Jumat, 02 November 2012

keunggulan pupuk organik


Keunggulan Penggunaan Pupuk Organik Cair


Dengan menggunakan pupuk organik cair alami untuk tanaman, Anda menyediakan vitamin dan mineral yang bertindak sebagai pengatur tumbuh alami. Membiarkan nutrisi yang sebelumnya tidak tersedia untuk memasukkanpupuk organik cair ke  akar tanaman, pupuk organik cair  juga dapat merangsang akar baru.Pupuk organik cair memperkuat perakaran tanaman dalam tanah dan memberikan akses ke sumber dalam kelembaban (hal ini penting terutama selama musim kemarau).

Pupuk organik cair dapat bekerja ke dalam tanah di sekitar tanaman buah-buahan dengan menyiramkannya dengan mengencerkannya dengan air. Pupuk organik cair  jenis tertentujuga dengan penyemprotan kabut ke atas tanaman dan nutrisi diserap melalui daun. Pemberian pupuk organik cair ke akar tanaman pohon itu membantu mencapai kesehatan. Secara keseluruhan pemberian pupuk organik cair  baik dari bawah dan atas akan sangat penting.
Dengan sedikit bekerja secara alami penggunaan pupuk organik cair untuk tanaman anda, anda dapat mengambil keuntungan penuh dari menikmati hasil tanaman kaya nutrisi, sehat, danbebas kimia. Dengan menggunakan pupuk organik cair anda dan seluruh keluarga anda dapat menikmati hasil pertanian dengan lebih lezat dan lebih sehat.
sumber : http://discountmadisonstdtesting.com/?p=4

0 komentar:

Posting Komentar